BLOG DUKE AMIENE REV

Isnin, Ogos 14, 2006

Dealova - Once

Dealova - Lirik Lagu Popular Dari Indonesia
Artis: Once

Nota: lirik lagu disertai dengan kord gitar

Intro: Am D G C F#m B Em

Am B Em
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu

Am D G
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu

Am B Em
Karena langkah merapuh tanpa dirimu ooh...

Am B
Karena hati telah letih

Am B Em
Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh

Am D G
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu

Am B Em
Tanpamu sepinya waktu merantai hati

Am C
Ohh bayangmu seakan-akan...

Em C Am G B Em B
Korus: Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu ooh...

Em C Am G B Em
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada


Interlude: Am Em Am Em D G

B Em C G D G D
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang

B Em C G D C
Tanpa dirimu aku merasa hilang...

Am B
Dan sepi... dan sepi...


Kembali ke: Korus (2x)

Am Em Am Em Am Em Am Em
Selalu ada... kau selalu ada... selalu ada... kau selalu ada...

Am Em
Sya ... nananana ... na ... na... na...

Am Em
Sya ... nananana ... na... na... na...