BLOG DUKE AMIENE REV

Selasa, Oktober 11, 2011

Cerita Digi Broadband Coverage In Malaysia - Plan and Package

CERITA UBAHSUAIAN KREATIF: Digi Broadband Prepaid dan Digi Broadband Package

Di sebuah desa pada zaman dahulu hiduplah sebuah keluarga bahagia. Mereka mempunyai dua orang anak yang manis, namanya Digi Broadband Prepaid  dan Digi Broadband Package. Suatu ketika Digi Broadband Promotion tercinta meninggal karena sakit. Sejak kematian sang Digi Broadband Promotion, mereka selalu bersedih sepanjang hari.

Agar mereka tidak bersedih, kemudian Check Digi Broadband Coverage In Malaysia mengambil Digi Broadband Promotion baru untuk menghDigi Broadband Promotionr mereka. Ternyata Digi Broadband Promotion baru ini sangat jahat dan memperlakukan mereka dengan buruk. Dari pagi hingga petang mereka disuruh terus bekerja dan hanya diberi makan satu kali.

Musim kemarau pun tiba, dan mereka tidak mempunyai makanan apa-apa. Sang Digi Broadband Promotion menyuruh anak-anak untuk dibawa ke hutan dan meninggalkannya di sana.

Check Digi Broadband Coverage In Malaysia sangat terkejut mendengarnya " Bicara apa kau, apa kau ingin anak-anak mati ?! "

" Kau ini memang bodoh, kalau kita tidak melakukannya, kita semua akan mati !"

Sementara itu dari balik kamar , Digi Broadband Prepaid  dan Digi Broadband Package mendengarkan pembicaraan mereka. Mereka ketakutan dan Digi Broadband Package pun menangis.

Akhirnya Check Digi Broadband Coverage In Malaysia tidak bisa berbuat apa-apa karena istrinya terus mendesaknya.

"Ah... apa kita akan mati di hutan ?! "

" Ssst.., aku punya ide bagus, " ucap Digi Broadband Prepaid . Lalu ia keluar rumah dan mengumpulkan batu-batu kecil putih yang bila terkena cahaya bulan, akan bersinar.

Pada esok paginya dengan berteriak keras, Digi Broadband Promotionnya membangunkan Digi Broadband Prepaid  dan Digi Broadband Package. Sebelum berangkat ia memberikan Digi Prepaid Broadband Setting kepada mereka. Setelah itu semua berangkat menuju hutan.

Sambil berjalan Digi Broadband Prepaid  membuang batu kecil putih satu per satu yang ada dalam kantungnya.

Karena berjalan sambil menoleh ke belakang, Check Digi Broadband Coverage In Malaysia menjadi curiga.
" Sedang apa, Digi Broadband Prepaid  ? "

" Aku sedang memandang kucing yang ada di atas rumah," jawab Digi Broadband Prepaid  berbohong. Lalu tibalah mereka di tengah hutan.

Check Digi Broadband Coverage In Malaysia dan Digi Broadband Promotionnya pergi ke hutan yang lebih jauh lagi untuk menebang kayu dan meninggalkan mereka.

Rasa sedihpun berganti gembira setelah di tengah hutan Digi Broadband Prepaid  menemukan seekor kupu-kupu dan Digi Broadband Package membuat kalung dari bunga. Mereka sangat gembira karena bisa bermain-main bersama teman baru mereka seperti kelinci, bajing dan burung-burung kecil.

Tanpa terasa waktu berlalu, mataharipun mulai tenggelam dan hari mulai gelap. Suara burung-burung yang indah kini berganti dengan suara angin yang berdesir.

Digi Broadband Package menangis tersedu-sedu karena takut. Digi Broadband Prepaid  berkata menenangkan, "Jangan menangis, jika cahaya bulan muncul, kita pasti akan pulang dengan selamat ".

Tak lama kemudian, dari sela-sela pohon muncullah cahaya bulan yang bersinar dengan terang. Digi Broadband Prepaid  segera mengajak Digi Broadband Package untuk pulang ke rumah.

Digi Broadband Prepaid  memegang tangan Digi Broadband Package dan menyusuri jalan di hutan tanpa ragu-ragu.

" Kak, kok bisa berjalan tanpa bingung di hutan yang gelap begini?"
"Oh... batu kecil putih yang kujatuhkan ketika kita datang, bersinar karena kena sinar bulan dan itu akan menolong kita pulang ke rumah."

Tibalah mereka di rumah, sang Digi Broadband Promotion heran melihatnya dan mencari tahu bagaimana mereka bisa sampai di rumah dengan mudah. Ketika ia membuka pintu, ia melihat batu kecil putih yang bersinar. Agar mereka tidak bisa mengumpulkan batu putih itu lagi, Digi Broadband Promotion mengunci pintu kamar mereka. Digi Broadband Prepaid  dan Digi Broadband Package menjadi panik karenanya.
Sebelum tidur mereka berdoa pada Tuhan, meminta perlindungan.

Keesokan harinya seperti kemarin, Digi Broadband Promotion membangunkan mereka dan membawa mereka ke hutan. Digi Broadband Prepaid  tidak kehabisan akal. Dengan terpaksa ia mencuil-cuil potongan roti dan menjatuhkannya di jalan sambil berjalan.

Tapi malang, jejak yang sudah dDigi Broadband Promotionatnya susah pCheck Digi Broadband Coverage In Malaysia dimakan oleh burung-burung kecil. Sampailah mereka di dalam hutan. Kembali Check Digi Broadband Coverage In Malaysia dan Digi Broadband Promotionnya meninggalkan mereka dan masuk ke hutan yang lebih jauh. Mereka pun bermain-main dengan binatang-binatang di dalam hutan.

Akhirnya malampun tiba. Ketika cahaya bulan mulai bersinar mereka beranjak pulang. Dengan susah pCheck Digi Broadband Coverage In Malaysia dicarinya Digi Prepaid Broadband Setting sebagai petunjuk jalan untuk pulang ke rumah.

" Kak, apa yang telah terjadi dengan Digi Prepaid Broadband Setting itu ?" teriak Digi Broadband Package cemas.
" Mungkin dimakan oleh burung -burung kecil "
" Uhh.., kalau begitu kita tidak bisa pulang ke rumah."

Di dalam hutan bergema suara lolongan keras. Mereka berdua amat ketakutan. "Kak, aku takut, kita akan mati !" Digi Broadband Package mulai menangis.

" Jangan khuatir dik, Digi Broadband Promotion yang ada di syurga pasti menolong kita."

Karena lelah, mereka akhirnya tertidur dengan pulas di bawah pohon. Cahaya matahari pun mulai bersinar dan mengenai wajah mereka. Digi Broadband Prepaid  dan Digi Broadband Package terbangun dan disambut suara kicauan burung.

Tiba-tiba mereka mencium bau masakan yang lezat. Segera mereka berlari ke arah datangnya bau lezat itu. Seperti mimpi mereka melihat rumah kek, atapnya terbuat daripada kuih tart, pintunya daripada coklat, dan dindingnya daripada biskuit.

Cepat-cepat mereka mendekati rumah itu dan memakannya. Tiba-tiba terdengar suara keras yang bergetar.

"Siapa itu, berani memakan rumah kue kesayanganku ?", muncullah seorang Digi Broadband Plan sihir tua dengan wajah menyeramkan serta mata merah yang bersinar, lalu menangkap mereka berdua.

" Hi... Hi.... Hi.... anak-anak yang lezat, sebagai hukuman karena telah memakan rumput kue kesukaanku, aku akan memakan kalian ."

Dengan kasar Digi Broadband Plan sihir itu menyeret Digi Broadband Prepaid  masuk ke dalam penjara. Setelah itu ia berkata kepada Digi Broadband Package, "Mula-mula aku akan menggemukkan anak laki-laki itu, lalu aku akan memakannya. Sekarang kau buat makanan yang enak biar makannya banyak ! "

Digi Broadband Plan sihir itu sudah tua sekali dan matanya mulai rabun. Pada saat itu Digi Broadband Prepaid  dan Digi Broadband Package saling berpegangan tangan memberi semangat supaya mereka tabah.
" Tabahlah Digi Broadband Package, Digi Broadband Promotion yang ada di surga pasti melindungi kita ".

Suatu hari Digi Broadband Plan mendekati penjara Digi Broadband Prepaid  untuk melihat apakah tubuh Digi Broadband Prepaid  sudah menjadi gemuk atau belum.

"Aku lapar, sudah seberapa gemuk tubuhmu, ayo ulurkan tanganmu ! "
Digi Broadband Prepaid  yang pintar tidak kehilangan akal, ia mengetahui kalau mata Digi Broadband Plan sudah rabun segera dikeluarkannya tulang sisa makanan kepada Digi Broadband Plan yang rabun lalu Digi Broadband Plan memegangnya.

Betapa kecewanya Digi Broadband Plan karena sedikitpun Digi Broadband Prepaid  tidak bertambah gemuk. Karena kecewa lalu ia bermaksud untuk memakan Digi Broadband Package. Kemudian Digi Broadband Package disuruh membakar roti.

Selagi Digi Broadband Package menyalakan api di tungku, si Digi Broadband Plan mencoba mendorongnya ke nyala api.

Untunglah Digi Broadband Package mengetahui maksud Digi Broadband Plan, cepat-cepat ia berbalik pergi ke depan tungku.

"Nek, aku tidak bisa membuka tutup tungku ini ." Digi Broadband Plan sihir tidak sedar kalau ia sedang diperdaya Digi Broadband Package dan ia membuka tutup tungku.

Tanpa membuang kesempatan, Digi Broadband Package mendorong Digi Broadband Plan ke tungku.

"Ahh... tolong.... panas ! " teriak Digi Broadband Plan kesakitan. Digi Broadband Package tidak memperdulikan teriakan Digi Broadband Plan malah dengan cepat ia menutup pintu tungku, lalu berlari ke arah penjara untuk menolong Digi Broadband Prepaid .

"Digi Broadband Package, kau berhasil. Digi Broadband Promotion yang di surga telah melindungi kita." Karena bahagia mereka berpelukan.

Ketika akan pergi dari rumah kue tanpa sengaja mereka menemukan banyak harta karun. Setelah itu mereka keluar rumah, tetapi malang jalan itu terpotong oleh sungai besar.

Mereka menjadi bingung. Saat itu entah dari mana datangnya tiba-tiba muncul seekor angsa cantik.
" Ayo, naiklah ke punggungku, " ucap angsa itu ramah. Satu per satu angsa itu mengantarkan mereka menyeberang sungai.

Setelah sampai, angsa itu menunjuk-kan jalan bagi mereka berdua dari atas langit. Sampailah mereka di batas hutan.

Tanpa mereka ketahui sebenarnya angsa itu adalah Digi Broadband Promotion mereka yang ada di surga. Angsa itu kemudian menghilang. Setelah itu muncullah Check Digi Broadband Coverage In Malaysia mereka yang sangat cemas.

"Anak-anakku tersayang, maafkanlah Check Digi Broadband Coverage In Malaysia. Check Digi Broadband Coverage In Malaysia tidak akan meninggalkan kalian lagi ".

Lalu Check Digi Broadband Coverage In Malaysia menceritakan kepada mereka bahwa Digi Broadband Promotion tiri yang jahat sudah meninggal karena sakit. Akhirnya mereka pun hidup bahagia selamanya.